Selasa, 26 September 2023

SERIAL FILM ONE PIECE 2023

 


Di dunia laut, seorang kapten bajak laut muda berangkat bersama krunya untuk mendapatkan gelar Raja Bajak Laut dan mencari harta karun mitos yang disebut “One Piece”.

Seri ini sebelumnya diterbitkan sebagai manga (buku komik) di majalah Weekly Shonen Jump yang juga merupakan majalah terlaris di Jepang.

Anime One Piece mengikuti perjalanan Luffy, seorang anak muda yang bertemu dengan seorang bajak laut hebat bernama Shanks, dimana Luffy terinspirasi dari kehebatan Shanks dan bermimpi suatu hari nanti  menjadi seorang bajak laut.

 Bagi kamu yang baru mulai menonton One Piece, bacalah rangkuman pada artikel ini untuk mendapatkan gambaran alur cerita  anime terkenal Jepang ini.

Sepuluh tahun kemudian, Luffy yang sudah  dewasa akhirnya berlayar ke laut sendirian  dengan impian yang tak tergoyahkan "Aku akan menjadi Raja Bajak Laut".

Setelah itu, Shanks berjanji akan bertemu kembali dengan Luffy  di masa depan dan memberinya Topi Jerami. Bersama kru bajak lautnya, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Anime One Piece banyak mendapat pujian dari para penggemarnya karena memiliki plot yang menarik, karakter yang kuat, dan banyak humor.

 

Bagi kalian yang mau menonton film One Piece 2023 secara Streaming klik Link dibawah ini

https://tv1.nontondrama.click/one-piece-season-1-episode-1-2023/

https://tv1.nontondrama.click/one-piece-season-1-episode-2-2023/

https://tv1.nontondrama.click/one-piece-season-1-episode-3-2023/

https://tv1.nontondrama.click/one-piece-season-1-episode-4-2023/

https://tv1.nontondrama.click/one-piece-season-1-episode-5-2023/

https://tv1.nontondrama.click/one-piece-season-1-episode-6-2023/

https://tv1.nontondrama.click/one-piece-season-1-episode-7-2023/

https://tv1.nontondrama.click/one-piece-season-1-episode-8-2023/

Selamat menonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Naruto: Konfrontasi Ninja au Pays de la Neige (Gekijô-ban Naruto : (2004) Sous-titre film Indonesia sedang streaming online

Sinopsys Film Naruto: Konfrontasi Ninja au Pays de la Neige (Gekijô-ban Naruto  (2004)  Pertarungan Ninja di Negeri Salju (Gekijo-larangan N...